Content

.

0 comments

LOKASI KANTOR BIMBEL & PRIVAT GALANUI

LOKASI KANTOR BIMBEL & PRIVAT GALANUI


ALAMAT PUSAT:
------------------------------------

Jl. Raya Tengah No. 11, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, 
Jakarta Timur 13760. Telp.(021)99513939 / 87793182.


ALAMAT CABANG:
------------------------------------

Jl. Trikora 1 No. 213, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo
Telp. (021)85568839 / (021)87793183
Baca selengkapnya »
0 comments

TESTIMONI SISWA

This is it. 

Testimoni siswa-siswi Bimbel & Privat GALANUI tentang pengalaman mereka belajar di GALANUI

Nabila Nur Ashifa (SDN 07 - SMPN 20) | Nilai UN 2013 = 29.15 (Nilai MTK = 10 | rata-rata = 9.72)
 "Gurunya ASYIK, belajar sambil games. PASTI NGERTI sama pelajarannya"


Vinnida Awalia (SDN 013 - SMP N 223) | Nilai UN 2013 = 28.70 (Nilai MTK = 10 | rata-rata = 9.57)
"Sebelum les di GALANUI nilai saya di bawah terus, sekarang setelah masuk di GALANUI meningkat dan selalu di atas. Sukses selalu GALANUI"

Arie Rusmayanti (SDN 01 - SMPN 20) | Nilai UN 2013 = 28.55 (Nilai MTK = 10 | rata-rata = 9.25)
"3 kata buat GALANUI. SERU, ASYIK & NYAMAN"

Birnomianta Sitepu (SDN 01 - SMPN 223) | Nilai UN 2013 = 27.90 (rata-rata = 9.3)
"Belajar di GALANUI ASYIK BANGET, Kk pengajarnya baek dan enak ngajarnya"

Lutfi Suandani F (SDN 08 - SMPN 102) | Nilai UN 2013 = 27.00 (rata-rata = 9.0)
"Les di GALANUI ENAK. Suasananya kayak di rumah. Jadi ya asyik deh. Coba aja kalo gak percaya"

Nindya Suryantari (SMPN 20 - SMAN 62) | Nilai UN 2013 = 35.80 (Nilai MTK = 9.5)
"Belajar di GALANUI SERU, temen-temennya juga. Bermanfaat banget buat nambah prestasi"

Haris Setyo N (SMPN 223 - SMAN 98) | Nilai UN 2013 = 35.05 (Nilai MTK = 9.25)
"Gokil abiss. Diajarinnya santai tapi hasilnya gw bisa bantai soal-soalnya. GALANUI Mantabbbb"

Novia Rahmayanti (Kelas XI SMAN 104) | Juara Umum Peringkat 1 Kelas Paralel
"Kakaknya SERU, setiap pelajaran mudah diterima, di GALANUI pasti lebih maju"



(untuk memperbesar gambar: Klik kanan lalu pilih view image)

Baca selengkapnya »
0 comments

INFO UJIAN SEKOLAH/MADRASAH (US/M) TAHUN AJARAN 2013/2014

Tahukah Kamu, kapan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M)akan diadakan? Jika Kamu sekarang kelas 6 SD, Kamu wajib tahu kapan akan Ujian-nya. Dengan mengetahui kapan waktunya, Kamu akan dapat mengatur waktu untuk belajar dan membuat persiapan yang matang agar ketika tiba waktunya Kamu sudah benar-benar siap dan berhasil memperoleh hasil sesuai dengan yang Kamu dan orang tua Kamu harapkan.

Baiklah, untuk membantu persiapan Kamu dalam menghadapi Ujian Sekolah nanti, maka KAKAK GALANUI akan memberikan beberapa info penting terkait dengan US/M tersebut.

1. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ( Permendikbud) RI No. 102 Tahun 2013


Pasal di atas menunjukkan bahwa US/M menjadi salah satu syarat kelulusan bagi semua murid SD. Dengan kata lain, jika Kamu tidak lulus US/M, Kamu tidak dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya, yaitu SMP, Kamu harus ngulang kelas 6 SD (Na'udzubillah. Semoga tidak terjadi ya. Aamiin). Karena itu, Kamu mesti, harus, kudu mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar Kamu Lulus US/M dengan nilai sesuai target kamu dan bisa melanjutkan ke SMP / MTs yang kamu impikan.

2. Jadwal Pelaksanaan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) Tahun Ajaran 2013/2014
MATA PELAJARAN HARI & TANGGAL JAM
Bahasa Indonesia Senin, 19 Maret 2014 08.00-10.00
Matematika Selasa, 20 Maret 2014 08.00-10.00
IPA Rabu, 21 Maret 2014 08.00-10.00

Nah, sekarang Kamu sudah tahu kapan kamu akan ujian. Jadi mulai dari sekarang kamu harus membuat strategi yang tepat agar persiapan Kamu lebih mantap. Kamu harus bisa membagi waktu belajar. Ingat, waktu mu tidak banyak. Agar kamu lebih efektif lagi dalam belajar kamu harus menambah jam belajarmu selain di sekolah, salah satu nya KAMU HARUS IKUTAN LES BIMBEL dengan KAKAK GALANUI di sini atau Kamu bisa memanggil KAKAK GALANUI untuk ngajarin kamu di rumah, dengan kata lain kamu ikutan PRIVAT.

Mengapa Kamu harus belajar dengan Kakak GALANUI? Karena kami bisa membimbing Kamu dalam belajar secara intensif dan efektif. Kami akan membantu kamu dalam mengerjakan latihan-latihan soal Ujian Sekolah dengan cara dan rumus-rumus yang mudah, cepat dan menyenangkan. Selain itu, kami juga akan memberikan informasi terkait dengan proses pendaftaran ke jenjang SMP yang kamu pilih, berapa nilai terendah yang diterima di sana dan bagaimana cara pendaftarannya. So, buruan Kamu daftar di sini.



Baca selengkapnya »
0 comments

2 ALASAN PENTING SISWA MEMILIH BIMBEL GALANUI...

  • Jumlah murid maksimal 10 orang/kelas
Bimbel GALANUI menerapkan sistem pembelajaran yang efektif dengan membatasi jumlah murid maksimum 10 orang/kelas. Tujuan dari sistem ini adalah untuk mengoptimalkan proses pembelajaran di kelas. Jumlah murid maksimum 10 orang/kelas pada satu kelas dapat memudahkan proses pengembangan intelegensi, kreativitas, serta akhlak murid secara baik dan terarah. Selain itu, sistem ini dapat menciptakan perhatian pengajar terhadap pola belajar murid secara efektif dan maksimal, misal dengan cara melakukan pendekatan individual yang menghargai murid sebagai individu yang berbeda satu dengan lainnya. Sehingga pengajar lebih mudah memantau dan menjadikan murid lebih aktif dan kreatif dalam kegiatan belajarnya.
  •  Pengajar yang profesional & kompeten.
Salah satu faktor keberhasilan Bimbel GALANUI selama ini dalam mensukseskan murid menjadi lebih berprestasi adalah pengajar yang profesional dan spesial di bidangnya. Satu bidang studi hanya boleh diajarkan oleh pengajar yang berkompeten saja. Para pengajar Bimbel GALANUI adalah mahasiswa dan alumni Perguruan Tinggi Negeri UI, UNJ, UIN dan universitas ternama lainnya.

Sistem pembelajaran yang efektif dan sikap profesionalitas serta kompetensi pengajar inilah yang menjadikan para murid senang ketika belajar di Bimbel GALANUI. :)
Baca selengkapnya »
1 comments

PROFILE GALANUI

SEKAPUR SIRIH
---------------------------
GALANUI merupakan lembaga bimbingan belajar dengan sistem kelas (maksimum 10 siswa/kelas) dan sistem privat yang khusus ditujukan untuk siswa SD, SMP dan SMA dengan tujuan agar mereka berhasil meningkatkan prestasi akademiknya di sekolah dan atau berhasil melanjutkan ke sekolah favoritnya.  Lembaga ini didirikan pada tanggal 8 Agustus 2008. Nama 'GALANUI' terinspirasi dari  nama almamater SMA & Kampus pendirinya -GALAN = tiGA sembiLAN,  UI  = Universitas Indonesia dengan tujuan agar kualitas pengajaran dan output murid yang dihasilkan berkualitas seperti almamater tersebut.


VISI:
---------------------------
Menjadi lembaga bimbingan belajar TERPERCAYA dan sebagai PILIHAN UTAMA bagi orang tua, siswa, dan guru di sekolah untuk MENINGKATKAN PRESTASI siswa dengan tetap MENYEIMBANGKAN PERKEMBANGAN SPIRITUAL & EMOSIONAL-nya

MISI:
---------------------------
1. Menyediakan tenaga pengajar yang profesional dan berkompeten dalam bidang ilmunya masing-masing.
2. Menyediakan bahan ajar serta soal-soal latihan berkualitas dan berbobot serta berkaitan dengan kurikulum pendidikan di sekolah.
3. Menyediakan sarana dan prasarana yang lengkap untuk menunjang kegiatan proses belajar mengajar.
4. Menjaga hubungan baik dengan siswa, orang tua dan pihak sekolah serta pihak-pihak lainnya.
Baca selengkapnya »

Slide Show Kegiatan Belajar GALANUI

Kegiatan Belajar Mengajar Slideshow: BIMBEL’s trip to Jakarta, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
© 2011 . | Template Handcrafted with love by Puzzle Inc. Design

Mengenal Bimbel GALANUI

Pengikut

Bimbel & Privat Galanui. Diberdayakan oleh Blogger.